-->

Coffee Culture, Bagian Negosiasi dan Silaturahmi KUMKM

DaTaaceh.com Para Pelaku KUMKM Aceh tidak akan merasa risih dan terkejut bila dalam sebuah agenda kerjasama dan silaturahmi melakukan acara "minum Kopi" bareng termasuk dalam sebuah agenda bisnis.

Dalam Upaya melakukan keakraban dan silaturahmi antar KUMKM seringkali pelaku KUMKM membuat agenda bersama di Warung Kopi (kebiasaan di Aceh) Warung Kopi sebagai tempat yang dijadikan lokasi negosiasi dan goal bisnis, melalui culture yang telah menjadi rutinitas tersebut BDS-P Data Aceh bersama PT.Dunia barusa yang juga didukung oleh Saree Community, Atjehcyber, Khatulistiwa, Acehdev, Indonesian Bactrack, serta AfidZone melakukan klaborasi bersama dalam membuat sebuah Event Kontes Foto yang diberi judul "Coffee Culture".

Dalam Kontes tersebut diharapkan dalam mengabadikan sebuah momen-momen penting baik pelaku (UMKM/Warung Kopi), Penggiat KUMK dalam melakukan "Deal Bisnis" atau sekedar silaturahmi menjalin keakraban, serta ikut mempromosikan usaha Warung Kopi UKM, Kontes Foto tersebut juga diharapkan dapat mengabadikan sebuah Aktifitas Positif yang juga dapat mempromosikan wisata kuliner serta budaya kekhasan Aceh dalam upaya peningkatan UMKM. dalam upaya menyambut Pasar Bebas.

mau ikut baca aja di web www.toyotaaceh.com dan daftar serta ekspresikan foto kamu dan bawa pulang hadiahnya :).

KOMENTAR

 
Copyright © 2014 MIN 5 BANDA ACEH